Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Kamis, 26 Februari 2009

keuntungan & kerugian IPTV

/ On : 17.05/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar. Jika Anda ingin berdiskusi atau memiliki pertanyaan seputar artikel ini, silahkan hubungan saya lebih lanjut via e-mail di herdiansyah_hamzah@yahoo.com.
Keuntungan IPTV

Dengan berbasis flatform IP address, memiliki keuntungan sehingga membuat tampilan TV menjadi lebih interaktif. Sebagai contoh, program interaktif memudahkan kepada pengguna untuk mencari tayangan acara melalui titel atau nama pemeran film ataupun gambar di dalam gambar yang berfungsi sebagai pencarian channel tanpa harus khawatir ketinggalan acara yang sedang ditonton. Pengguna dapat memperhatikan status pemain film ketika sedang menonton acara permainan olah raga. Mereka juga dapat mengakses foto atau musik dari komputernya melalui televisi. Bahkan mereka juga dapat menyesuaikan tombol parental sehingga para anak-anak hanya dapat menonton film dokumentari tentang sekolah ketika para orang tua sedang tidak berada di rumah.

Kerugian IPTV

Karena IPTV membutuhkan transmisi data real-time dan menggunakan Internet Protocol, sehingga sensitif terhadap :
  1. Paket yang hilang dan terlambat jika koneksi IPTV tidak begitu cepat
  2. Kualitas gambar patah-patah atau hilang sama sekali jika aliran data tidak lancar
Permasalahan saat ini telah terbukti khususnya pada beberapa permasalahan ketika percobaan streaming IPTV melalui jaringan wireless. Peningkatan pada teknologi wireless saat ini baru pada tahap menyediakan peralatan untuk memecahkan masalah yang dihadapi

NB: Pesan saya bagi para pengguna internet yang kecepatan dari internetnya di kelompok sedang-sedang ato tergolong LHEMOOT "JANGAN MEMAKAI IPTV"

Tidak ada komentar:

Featured Video

About Me : nightspotter4all

Foto saya
smua d dlam ini hanya berisi tentang keluhan dan saran terhadap dunia dan isinya tapi ngisi yang laen jga boleh koq

AdSense For Picture 300x250

AdSense For Picture 300x250
ayoikutan ksene